Buruan Registrasi, Jalan Sehat VISICOM di Makassar Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARVisicom balon lampu terkemuka di Indonesia kini meluncurkan paket promo bagi konsumen yang berada diKabupaten Kota di SulawesiSelatan, Khususnya Masyarakat Kota Makassar.

Peluncuran paket promo merupakan salah satu program yang diadakan oleh Manajemen Visicom yaitu, kegiatan jalan sehat Visicom dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, setiap pembelian satu paket Promo seharga Rp.50.000, akan mendapatkan 3 balon sumpit Visicom serta kupon undian jalan sehat dengan jumlah hadiah ratusan juta rupiah.

Kupon undian Jalan sehat dengan jumlah hadiah ratusan juta rupiah menurut pihak manajemen Visicom, pelaksanaan pengundian hadiah akan dilakukan saat jalan sehat bersinar bersama keluarga Indonesia dilapangan karebosi jalan ahmad yani Kota Makassar pada tanggal, 20 oktober 2019.mendatang, “ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Manajemen Visicom tersebut, mengajak serta masyarakat untuk meningkatkan hidup sehat di Provinsi Sulawesiselatan

Sementara itu, Panitia Pelaksana Jalan Sehat Visicom Dudi Firdaus mengatakan, pelaksanaan nantinya yang diadakan dilapangan karebosi merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap Warga Masyarakat SulawesiSelatan, Khususnya Masyarakat Kota Makassar.

Dudi menambahkan, untuk warga masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat Visicom berhadiah ratusan juta rupiah pada bulan oktober, Ia sudah menyiapkan OutletOutlet penjualan paket Prormo, seperti toko alatalat listrik, electronik toko bangunan, dan toko campuran/ATK, yang berada dikabupaten kota di Provinsi Sulsel, “ujar Dudi saat ditemui dikantornya senin, 26 agustus 2019.

Selain itu, karyawan balon Visicom juga menyiapkan layanan pembelian paket promo bagi konsumen atau warga masyarakat dengan menghubungi No.HP. 0813 4257 3072.

“Jadi mulai dari sekarang buruan registrasi dengan cara pembelian paket Promo jalan sehat Visicom.

(Penulis: Basno)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *