Camat Bontoala Pimpin Rakoor Genjot Pencapaian PBB

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Guna mengoptimalkan realisasi PBB, Camat Bontoala Syamsul Bahri, mengumpulkan semua lurah dan kepala seksi di ruang kerjanya, Senin 23 september 2019.

Pemerintah Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, terus menggenjot capaian realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2019. Sebab, hingga kini realisasi PBB di kecamatan setempat, baru tercapai 40 persen.

Bacaan Lainnya

Camat Bontoala Syamsul Bahri mengakau capaian realisasi PBB di wilayah kerjanya masih terbilang rendah. Untuk itu, pihaknya terus menggenjot agar capaian mencapai 100 persen sebelum jatuh tempo.

“Untuk itu Lurah dan kasi, diminta untuk fokus dan memperhatikan realisasi PPBnya. Semua harus turun menjemput bola dengan turun langsung menagih dan mengingatkan wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya membayar PBB sebelum jatuh tempo tanggal 30 September,” pinta Camat.

Dalam hal ini dukungan masyarakat kami sangat harapkan khususnya yang belum membayar pajak. Sebab dengan membayar pajak itu berarti mendukung program pemerintah,” harapnya.

(basno)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *