Camat Bontoala Pimpin Sabtu Bersih Di Layang

Camat Bontoala Pimpin Sabtu Bersih Di Layang
Camat Bontoala Pimpin Sabtu Bersih Di Layang

BERITA iNEWS – MAKASSAR- Pemerintah Kelurahan Layang berkolaborasi dengan Satgas Kecamatan mengajak warga, laskar 24 dan Ketua Rt.05/Rw.05 melaksanakan giat pembersihan drainase dan sampah yang ada diwilayah sepanjang jalan Sibuladalam Sabtu, 25 November 2023.

“Lurah Layang Bakhtiar mengatakan, giat ini dipimpin langsung Camat Bontoala pihaknya selalu memonitor kondisi kebersihan warga Kelurahan Layang. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kebersihan termasuk mensosialisasikan pencegahan terjadi kebanjiran.

Bacaan Lainnya

” Tentu kita inginkan bersama- sama warga menjaga kebersihan di lingkungan, karena seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang sudah mulai turun hujan, dikhawatirkan terjadi banjir serta timbulnya penyakit DBD, adanya tempat genangan air yang berpotensi dan lain-lain,” ucap Bahtiar.

Kondisi lingkungan kelurahan Layang memang padat penduduk, memilki drainase yang panjang dan banyak sampah sehingga aliran air terganggu. Hal ini warga bisa terkena DBD, sehingga Camat Bontoala dan Lurah Layang akan terus berbuat baik demi kemaslahatan masyarakat.

“Saat ini fokus kami adalah terus mau dekat dengan rakyat, mendengar keluhan rakyat dan menjadi sosok harapan bagi rakyat di lingkungan kami masing-masing,” tegas Bahtiar.

Salah satu warga Sibula Dalam Ramlah mengapresiasi kinerja Camat Bontoala dan jajarannya telah melaksanakan giat bersih-bersih drainase.
Cukup luar biasa pergerakan Tim Kecamatan dan Tim Kelurahan.

“Tentunya bagi saya kepimpinan Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun, S. STP, MSi, beserta Lurah Layang layak jadi panutan” pungkas Ramlah.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *