Danny Pomanto Dukung Pelaksanaan Konferensi Internasional ICAME 2022

Danny Pomanto Dukung Pelaksanaan Konferensi Internasional ICAME 2022
Danny Pomanto Dukung Pelaksanaan Konferensi Internasional ICAME 2022

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendukung pelaksanaan The 7th International Conference on Accounting Management and Economics (ICAME 2022).

Hal ini diutarakan Danny Pomanto saat dikunjungi Panitia ICAME 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah, Jumat (30/09/2022).

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai pemerintah mendukung kegiatan konferensi akademik seperti ini, apalagi cakupannya internasional dan Makassar tuan rumah,” ungkap Danny Pomanto.

Dia berharap kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2022 mendatang ini bisa terselenggara dengan sukses dan melahirkan ide inovatif di sektor ekonomi dan bisnis.

“Saya berharap semoga konferensi ini bisa melahirkan ide-ide segar dan inovatif untuk memecahkan persoalan-persoalan yang tengah kita hadapi dan yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, Panitia ICAME 2022, Irdam Ferdiansyah mengatakan pihaknya sangat berharap Danny Pomanto dapat hadir di tengah – tengah peserta acara tahunan FEB Universitas Hasanuddin Makassar ini sebagai pembicara.

“Sangat berharap Pak Wali bisa hadir sebagai pembicara di malam ramah tamah bersama para peserta konferensi. Tapi kita akan sesuaikan dengan jadwal Pak Wali,” kata Irdam.

Kegiatan bertemakan Innovation Towards Sustainable Businesses akan dihadiri akademisi dari berbagai universitas lintas negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Kanada.

Konferensi ini menghadirkan sejumlah pembicara seperti Yanuar Nugroho, Ph.D (Yusof Ishak Institute, Singapura), Prof. Dr. Noor Raihan Ab Hamid (Asia E University, Malaysia), Prof. Dr. Johnny Jermias (Simon Fraser University, Kanada), dan Prof. Arief Anshory Yusuf, Ph.D (Universitas Padjajaran, Indonesia).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *