Danny Pomanto Terpilih Memimpin IKA Unhas Sulsel, Ajak Alumni Kembangkan Sulawesi Selatan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin kian memperkuat silaturahimnya dengan berbagai programnya yang menyatukan semua alumni untuk senantiasa bergerak bersama membanggakan almamaternya.

Setelah pemilihan Ketua IKA Unhas secara nasional berhasil diraih Amran Sulaiman, kini Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga diberikan amanah mengemban tugas sebagai Ketua IKA Unhas Provinsi Sulawesi Selatan setelah melalui pemilihan yang dilakukan di DP Hall Amirullah, Selasa (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Danny Pomanto yang juga Wali Kota Makassar ini terpilih setelah rembuk para perwakilan alumni Unhas di masing-masing fakultas yang mengusung namanya sebagai ketua di Sulawesi Selatan periode 2022-2026.

Danny yang setelah terpilih setelah musyawarah dilakukan mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai yang diamanahkan dan berharap para alumni di Sulawesi Selatan bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Tugas ini amanah. Sulawesi Selatan sendiri memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan. Melalui IKA Unhas saya berharap semua memberikan partisipasi nyatanya untuk membangun Sulawesi Selatan”, pinta Danny.

Di hadapan perwakilan masing-masing fakultas, Danny tak lupa berpesan untuk senantiasa menjaga wibawa almamater dengan karya-karya para alumninya.

“Kita jaga almamater, kita bangun Sulawesi Selatan. Tunjukkan karya terbaik, berikan inovasi terbaik dan mari kita bersama dengan para alumni untuk bergegas makin mengenalkan Sulawesi Selatan”, serunya.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.