Danny Support Penuh Aksi Jurnalis Entrepreneur

Danny Support Penuh Aksi Jurnalis Entrepreneur - Berita Inews
Danny Support Penuh Aksi Jurnalis Entrepreneur - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan dari Jurnalis Entrepreneur Makassar, di Kediaman pribadinya, Kamis (10/3/22).

Kunjungan beberapa jurnalis yang memiliki bakat entrepreneur ini tujuannya meminta dukungan penuh kepada Danny agar pelaku usaha kecil seperti mereka ditengah pandemi bisa dikenal dan bertahan.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami ini meminta dukungan pak wali agar kami para jurnalis yang memiliki usaha sampingan ini bisa didukung. Mungkin dalam pengurusan izin, penyediaan lokasi ataupun mengikutsertakan kami dalam event-event yang digelar pemkot kedepannya,” ujarnya.

Tak lupa juga, para rombongan ini pula membawa berbagai contoh produk jualannya. Seperti kue marbel, japanese cake, poteng dan puding.

Danny pun sangat mengapresiasi kedatangan dan semangat para jurnalis entrepreneur ini.

Bentuk dukungannya yakni Danny akan sediakan Aparong di Anjungan Losari untuk dipakai memasarkan produknya khusus untuk anggota jurnalis entrepreneur.

“Mendekati puasa ini bagusnya saya sediakan aparong yang di anjungan itu. Silahkan teman-teman manfaatkan tempat itu buat memperkenalkan produk-produknya,” sebut Danny.

Danny pun banyak memberikan saran-saran untuk produk para jurnalis ini. Seperti bagaimana kemasan yang menarik, tata cara marketing di dunia digital serta manajemen suatu produk.

Ia berharap ditengah pandemi ini teman-teman jurnalis dapat lebih meningkatkan skillnya agar bisa memiliki keahlian dibidang lain tanpa harus meninggalkan profesinya.

“Kita harus tetap survive dan kreatif ditengah keadaan seperti ini. Harus bertahan dan mengasah kemampuan. Saya dukung penuh jika teman-teman ada usaha seperti ini. Saya harap kedepannya teman-teman jurnalis bisa sukses,” harap Danny. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *