Delon Resmi Persunting Pengusaha Muda Tajir dan Cantik

BERITA iNEWS, JAKARTA Delon Penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat, akhirnya resmi melepas status dudanya. Jumat (8/11), Delon dinyatakan sah sebagai suami dari pengusaha muda tajir nan cantik, Aida Chandra setelah keduanya usai melakukan prosesi Sangjit.

Pernikahan ini bukan kali pertama dilakukan oleh kedua mempelai. Seperti diketahui, Delon sendiri sudah pernah menikah di tahun 2011 dengan Yeslin Wang. Hubungan mereka berakhir di meja perceraian di awal tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Sementara Aida Chandra juga merupakan seorang janda dari Andi Setiawan, yang juga merupakan anak dari pimpinan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

1. Unggah Di Media Sosial, credit: instagram @delonthamrinofficial

Kebahagiaan keduanya tak dapat disembunyikan tatkala mereka saling mengunggah prosesi bahagia itu di media sosial masingmasing.

Delon misalnya, ia mengunggah di Instagram foto dirinya yang tengah berswafoto dengan istri barunya di dalam sebuah mobil.

Dalam foto tersebut Delon tampak keren menggunakan setelan jas berwarna abuabu dan dasi merah marun. Sedangkan Aida terlihat anggun dengan busana gaun panjang berwarna putih yang dihiasi dengan tudung transparan berwarna senada di kepalanya.

“Mau kemana kita Mai? “tulis Delon melengkapi unggahan foto tersebut, Sabtu (9/11).

2. Akan Lanjutkan Resepsi.
Usai merampungkan prosesi sangjit di hari Jumat (8/11) kemarin, rencananya Delon Thamrin dan Aida Chandra akan melanjutkannya dengan prosesi resepsi pernikahan yang bakal digelar di Jakarta, Minggu (10/11) besok.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *