Dibentuk Untuk Kemaslahatan Umat,Ini Harapan Ketua IKDA

Dibentuk Untuk Kemaslahatan Umat,Ini Harapan Ketua IKDA
Dibentuk Untuk Kemaslahatan Umat,Ini Harapan Ketua IKDA

BERITAINEWS, Makassar – Salah satu Komunitas yang bergerak di bidang Dakwah yang dibentuk di awal tahun 2023 yakni Ikatan Dai’ Sulawesi Selatan (IKDA Sulsel) tentunya sangat memiliki beragam program sehingga nantinya diharapkan akan memberikan kebermanfaatan yang sangat signifikan.

Semata semata untuk Kemaslahatan Umat di saat sekarang maupun di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Komunitas ini diketuai oleh salah satu Dai’ Muda yakni Al Ustadz Firdaus Gassing, S.Pd.I. yang baru baru saja kembali dari Jakarta dalam rangka menghadiri beberapa masjid sebagai tamu Imam Masjid dan Komunitas ini dibentuk salah satu program utamanya adalah memberikan jadwal dakwah kepada para Ustadz Ustadz di Lingkup Sulawesi Selatan.

‘Di berbagai masjid masjid yang tentunya berbasis syariah tanpa adanya potongan sepersen pun.

Saat di Konfirnasi Ketua Komunitas IKDA Sulsel Firdaus Gassing mengatakan bahwa komunitas ini kita bangun berkat adanya kolaborasi dan kerjasama dari teman teman Pendakwah.

Selain itu tentunya tidak ada keterikatan di dalamnya dan murni berbasis Syariah sehingga ke depannya beberapa program program strategis kita akan jalankan.

Ini semata semata untuk Kemaslahatan umat dan memberikan kebermanfaatan terhadap masjid masjid yang kita sudah jalin kerjasama dalam hal menyalurkan para dai. ” Ujar Firdaus Gassing.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *