Digifest South Sulawesi Digital Festival 2024 Resmi di buka, Tampilkan 38 Pelaku UMKM

Digifest South Sulawesi Digital Festival 2024 Resmi di buka, Tampilka 38 Pelaku UMKM
Digifest South Sulawesi Digital Festival 2024 Resmi di buka, Tampilka 38 Pelaku UMKM

BERITAINEWS, Makassar – Karya Kreatif Sulawesi Selatan (KKS) x Digifest South Sulawesi Digital Festival Rabu (26/06/2024) resmi di buka dimana even tahunan ini digelar pihak Bank Indonesia Sulawesi Selatan (BI Sulsel).

Pada event tahunan ini mengusung tema “Coto Makassar: Collaborating Creative Economy and Digital Payment to Make South Sulawesi an Advance Regional” dan berlangsung selama lima hari, dari 26 hingga 30 Juni 2024 di Trans Mall Makassar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kepala BI Sulsel Rizki Ernadi Wimanda mengatakan Bank Indonesia Sulsel Karya Kreatif Sulawesi Selatan x Digifest 2024 merupakan wujud komitmen BI Sulsel dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif dan adopsi pembayaran secara digital.

Melalui even Karya Kreatif Sulawesi Selatan x Digifest 2024 ini dapat menjadi katalis bagi perkembangan ekonomi kreatif dan digitalisasi di wilayah ini. “Tutur dia.

Pada even ini di ikuti 38 pelaku UMKM binaan BI, Pihak perbankkan, Dekranasda Sulsel maupun Kota Makassar, dengan menampilkan produk produk makanan, aksesoris dan cafe. ” Cetus Kepala BI Wilayah Sulsel tersebut.

Sementara Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan memberikan apresiasi yang tinggi untuk jajaran perwakilan Bank Indonesia juga pihak BI yang acaranya, bagus sekali, begitu meriah.

Ia pun berharap pihak pihak terkait agar Jangan lupa ramaikan acara ini hingga tanggal 30 Juni 2024, agar ekonomi kita bertumbuh lebih cepat lagi.

Event ini berisi Expo UMKM, Talkshow, Fashion Show, Live Music, serta kompetisi berupa Makassar Barista Battle, Stand-up Comedy, K-Pop Qris Dance, Fruit Carving, Cake Decoration dan Banker Got Talent. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *