Dinas Perumahan Makassar Sosialisasi RTLH di Kelurahan Kaluku Bodoa

Dinas Perumahan Makassar Sosialisasi RTLH di Kelurahan Kaluku Bodoa
Dinas Perumahan Makassar Sosialisasi RTLH di Kelurahan Kaluku Bodoa

BERITA iNEWS MAKASSAR — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar terus melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk menjalankan program pemerintah.

Kegiatan sosialisasi pelaksanaan perbaikan RTLH Tahun 2023 di Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, dihadiri oleh Pemerintah Kelurahan, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat serta warga setempat Kamis, 20 Juli 2023

Bacaan Lainnya

Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan Program Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar melalui Bidang Perumahan dan Permukiman yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK ) Tahun 2023.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa mengatakan, bantuan ini merupakan perpaduan antara dana APBN dan APBD, namun pelaksanaannya diserahkan kepada masyarakat dan pengawasan dilakukan oleh Disperkim.

Lebih lanjut, Nirman Niswan menjelaskan dalam kunjungan ini, kami merasakan betapa manfaat kegiatan ini sangat besar bagi masyarakat berpenghasilan rendah, semoga Allah menilai kegiatan ini sebagai ibadah bagi para pelaksana.

“Pemerintah Kota Makasssar berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas masyarakat yang memperoleh bantuan dan luas kawasan kumuh kota makssar semakin berkurang,” tutup Kadisperkim Kota Makassar Nirman Niswan Mungkasa.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *