Dinas PU Bina KPP IPAL Komunal Kelurahan Wala-Walayya

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar terus melakukan pembinaan ke kelompok warga pemeliharaan dan pemenfaatan IPAL Komunal.

Pembinaan dilakukan oleh Kepala UPT PAL Dinas PU Kota Makassar dan jajarannya dihadiri Sekretaris Lurah, Ketua Kelompok Pemeliharaan dan pemanfaatan Wala Walayya dijalan Ir. H. Juanda II Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo jumat,19 agustus.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini untuk melakukan pembinaan terhadap Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat IPAL Komunal agar warga anggota kelompok IPAL komunal dapat memahami akan pentingnya memelihara IPAL komunal yang selama ini mereka manfaatkan.

Diketahui, giat berjalan dengan lancar dan seluruh warga pengguna IPAL Komunal antusias dalam mengikuti pemaparan materi oleh Narasumber UPT PAL Dinas PU Kota Makassar.

Oleh karena itu, Kepala dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir berpesan kepada kepala UPT PAL agar intensif melakukan pembinaan kepada warga pengguna IPAL komunal demi terciptanya sanitasi lingkungan yang sehat.”kata Zuhaelsi. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.