Dinas PU Makassar Gelar Bimtek Sistem Manajemen dan Keselamatan Konstruksi

Dinas PU Makassar Gelar Bimtek Sistem Manajemen dan Keselamatan Konstruksi
Dinas PU Makassar Gelar Bimtek Sistem Manajemen dan Keselamatan Konstruksi

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar bimbingan teknis sistem manajemen dan keselamatan konstruksi dihadiri puluhan peserta berasal dari kontraktor,konsustan dan Staf Dinas PU dihotel Swiss bellin Jln. Boulevard mulai Tanggal 7 – 11 November 2022.

Pelaksanaan Bimbingan teknis (bimtek) Dinas PU juga menghadirkan empat pemateri yakni; Afandi Andi Basri ,ST .MT, Prof.Dr.Ir.Erniati,ST,MT.IPM, Dr.Ir.Nurkhaera, Nur,ST,MT,ACPE,IPM,ASEAN,Eng dan Budiawan thanro,ST,CSE

Bacaan Lainnya

Hal ini dalam rangka memberikan pemahaman terkait aturan baru Permen PU No.10 Tahun 2021 terkait SMKK dan Melakukan Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi Dan peserta akan mendapatkan Sertifikat Petugas Keselamatan Konstruksi.

Kegiatan ini diawali dengan Proses Pembelajaran system offline di dalam ruang belajar Hotel Swiss bell Panakukang selama 4 hari dan dilakukan praktek study kasus pada Project Pembangunan Jalan akses tol Makassar New Port di sekitar Jl.Sultan Abdullah Makassar selama 1 hari

selanjutnya semua kelompok observasi lapangan melakukan presentasi hasil peninjauan lapangan di depan pengawas BIMTEK. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *