Dinas PU Hadiri Evaluasi Inovasi Post Rakorsus Daerah Kota Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala badan penelitian dan pengembangan daerah (Balitbangda) Kota Makassar H. Andi. Bukti Djufrie, SP, M.Si, membuka kegiatan evaluasi dan Inovasi Post rakorsus daerah kota makassar selasa, 19 april 2022 di Hotel Santika jln.Sultan Hasanuddin.

Evaluasi Hasil Inovasi Post Rakorsus ini merupakan tindaklanjut Rakorsus beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Kepala Balitbangda dalam sambutannya menyampaikan,”Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi sejauhmana progres dari inovasi masing-masing SKPD, sebagaimana instruksi Bapak Walikota ke Balitbangda.

Pada kegiatan ini, Dinas PU Kota Makassar mengutus PPID Hamka Darwis, SH MM selaku peserta menghadiri rapat rakorsus dalam mengoptimalkan penyusunan proposal Inovasi.

Dalam pertemuan ini, masing-masing SKPD memaparkan deskripsi inovasi dihadapan narasumber sekaligus melaporkan progres dari tindaklanjut inovasinya.

Sementara Dr. Eng. Ihsan, ST, MT sebagai narasumber menyatakan,”Agar seluruh Inovasi memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada, baik dalam hal tata kelola pemerintahan maupun dalam hal pelayanan publik”.

Kegiatan tersebut PPID DPU Kota Makassar mengapresiasi,”Kami memberikan apresiasi kepada pihak Balitbangda yang menggelar acara ini dan Kami akan selalu intensif menindaklanjuti inovasi kami di Dinas PU serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak Balitbangda selaku leading sektor inovasi.

Ia juga menambahkan beberapa Inovasi yang kami usulkan pada acara Rakorsus adalah;


ADATTA: SMARTDATA TERINTEGRASI,
“Smart pedestrian.
“Smart Building.
“Smart Drainase.

ANGGAPAKI: KARTU IDENTITAS PENGAWAS LAPANGAN KONSTRUKSI dan SMART BUILDING,”Ungkap PPID PU Hamka Darwis. (*bn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.