Dinas PU Kota Makassar Rapihkan Median Jalan Protokol

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Satgas Pemeliharaan Bidang Jalan dan Jembatan dinas PU kota makassar merapihkan median jalan protokol Gunung Bawakaraeng,Jend sudirman,dan jalan ratulangi selasa, 10 mei 2022.

Dinas PU Kota Makassar menurunkan 16 orang satgas pemeliharaan jalan dan 1 kordinator lapangan untuk menangani kondisi median jalan protokol.

Bacaan Lainnya

Penanganan oleh dinas PU kota makassar karena terdapat sampah dan rumput yang tumbuh liar di median jalan, termasuk tali air dan lubang saluran air yang terdapat sisi median jalan yang sudah mengalami penyumbatan oleh tanah,sampah dan rumput dengan menggunakan alat sederhana seperti skop,linggis dan sapu.

Selain itu ia juga menormalkan tali dan lubang yang tersumbat oleh tanah,serta membersihkan rumput liar dan sampah di median jalan dan sekitarnya.

Dinas PU kota makassar dalam waktu dekat akan melakukan pengecetan median jalan protokol tersebut.

Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menyatakan,”Kami berkomitmen menjaga fungsi dan estetika median jalan oleh karena itu kami senantiasa melakukan pemeliharaan pada median jalan.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis menambahkan,”Kami menghimbau agar warga masyarakat membuang sampah pada tempatnya agar median jalan termasuk trotoar dapat berfungsi sesuai peruntukannya. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.