Dinas PU Kota Makassar Tindaklanjuti Permohonan Warga Untuk Perbaikan Jalan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar merespon cepat dan menindaklanjuti Permohonan warga masyarakat untuk perbaikan jalan rusak di manuruki

Permohonan perbaikan disampaikan langsun ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar oleh salah satu warga manuruki Nurwahida, 5 februari 2022

Bacaan Lainnya

Melalui satgas Dinas Pu Kota Makassar tidak menunggu lama turun mensurvei langsun lokasi untuk melihat kondisi jalan berlubang yang dikeluhkan oleh warga setempat

Setelah mensurvei ke esokan harinya Satgas Dinas PU Kota Makassar melakukan perbaikan jalan berlubang di manuruki II lorong 8 B. Kelurahan Manggasa Kecamatan Tamalate.

Perbaikan jalan mendapat Apresiasi dari masyarakat setempat, dan penyampain Apresiasi tersebut dikirim melalui Rekaman Vidio dan ditujukan kepada Kepala Dinas PU Zuhaelsi Zubir dan Satgas Dinas PU Kota Makassar.

“Kami warga Lorong B Manuruki II mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Makassar atas bantuannya telah memperbaiki jalanan kami yang rusak, semoga kedepannya tidak ada lagi yang rusak,” ucap Nurwahidah.

PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menyatakan apa yang diadukan oleh warga Jalan Manuruki II Lorong B, semuanya sudah diselesaikan oleh Satgas Dinas PU.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas aduan warga terkait jalan yang rusak selama ini.

“Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk menjawab pengaduan dengan tindakan, sesuai pesan ibu kadis bahwa harus cepat dan tepat dalam melayani pengaduan masyarakat dan selalu mengoptimalkan pelayanan publik,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.