Dinas PU Makassar Hadiri FGD RPPLH

Dinas PU Makassar Hadiri FGD RPPLH
Dinas PU Makassar Hadiri FGD RPPLH

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menghadiri pelaksanaan kegiatan rencana penyusunan perlindungan dan pengelolaan Lingkungan hidup (RPPLH), Hotel Horison Ultima Makassar Senin, 26 September 2022.

Kegiatan Dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar, Kepala Bagian Setda Makassar, Kepala UPT lingkup kota Makassar, LSM dan Organisasi Non Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan dalam rangka penetapan isu strategis penyusunan Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Makassar.

Kepala UPT Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas PU Kota Makassar mewakili Kadis PU Kota Makassar, Hamka Darwis memberikan beberapa point penting dalam penyusunan RPPLH, yakni: Pentingnya menyelaraskan isu strategis yang akan ditetapkan dengan isu strategis di level provinsi dan pusat.

Agar RPPLH ini juga sinergi dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs yang telah ditentukan oleh PBB sebagai agenda dunia dalam melaksanakan pembangunan untuk keselamatan manusia dan planet bumi.

Agar RPPLH ini dapat melahirkan program dan kegiatan yang benar benar dapat menjadi solusi dalam hal perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

Selain itu,”Kami juga apresiasi forum diskusi dalam rangka penyusunan RPPLH ini karena memang sangat dibutuhkan informasi dari seluruh stakeholder yang hadir guna memberikan saran dan masukan sesuai tupoksinya selama ini.”Ucap Hamka.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *