Dinas PU Makassar Masif Sentuh Lorong Wisata

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Satgas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar terus masif menyentuh Lorong Wisata dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah kota makassar.

Satgas Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar sebanyak 50 orang personil yang tersebar ke beberapa titik lokasi lorong wisata yakni: Jl. Sungai Pareman 1 lr. 55, Jl. Sungai Walanae Lr. 17, Jl. Macan Lr. 2, Jl. Dg. Tata 3 Lr. 2, Jl. Ance Dg. Ngoyo Lr. 1, Jl. Mappanyukki Lr. 128 dan beberapa lokasi lainnya.

Bacaan Lainnya

Dinas PU Kota Makassar mengerjakan pekerjaan sampai akhir tahun untuk mendukung Program 1000 Lorong Wisata Tahun 2022 yang di gagas oleh Walikota dan Wakil WaliKota Makassar.

Masing-masing satuan tugas (satgas) dinas PU melaksanakan pekerjaan pembenahan infrastuktur jalan yang ada di beberapa lorong wisata di kota Makassar.

Kepala dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan,”Kami sangat masif dalam mendukung Program Lorong Wisata dalam bentuk pembenahan infrastuktur jalan dan drainase yang ada di lokasi lorong wisata.

Sementara Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis menyampaikan permohonan maaf. “Kami mohon maaf kepada warga jika aktifitas aksesnya terganggu akibat proyek yang sementara dalam proses pengerjaan. Kami juga mohon dukungan warga sekitar dalam mendukung Program Lorong Wisata yang sangat bermanfaat ini.”ucap Hamka Darwis. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.