Dinas PU Supporting dan Sambut Rombongan Gubernur Kalbar di Longwis Kyoto

Dinas PU Supporting dan Sambut Rombongan Gubernur Kalbar di Longwis Kyoto
Dinas PU Supporting dan Sambut Rombongan Gubernur Kalbar di Longwis Kyoto

BERITA iNEWS, —Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, beserta rombongan Gubernur Kalimantan Barat dan beberapa kepala daerah lainnya melakukan kunjungan ke Lorong Wisata Kyoto di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate pada Sabtu, 29 April.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVII yang berlangsung di kota Makassar

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Subir, yang diwakili oleh Kepala UPT PAl Dinas PU Makassar, Hamka Darwis SH.MH, hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan infrastruktur di Lorong Wisata Kyoto berjalan sesuai harapan.

Hamka mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan tersebut dan mengatakan bahwa kunjungan rombongan Gubernur Kalimantan Barat dan beberapa kepala daerah ke Lorong Wisata Kyoto berjalan lancar dan sukses.

Hamka menambahkan Lorong Wisata Kyoto sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Kota Makassar.

Rombongan disambut dengan Tari Akkarena, tarian penyambutan adat Makassar, dan disuguhkan makanan tradisional Surabi serta berbagai makanan tradisional khas Makassar lainnya.

Selain itu, rombongan juga diperkenalkan pada salah satu sanggar di mana di tempat ini dilakukan Pemotretan pecahan uang kertas Rp 10000.”kata Hamka

Kunjungan rombongan Gubernur Kalimantan Barat dan para kepala daerah ke Lorong Wisata Kyoto diharapkan dapat semakin memperkenalkan potensi wisata Kota Makassar kepada masyarakat luas, serta membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah tersebut.

Semoga kunjungan ini dapat menjadi momentum penting untuk meningkatkan potensi pariwisata di Kota Makassar sekaligus meningkatkan roda perekonomian di lorong wisata tersebut.

Serta diharapkan, kunjungan ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah, pelaku usaha pariwisata, dan masyarakat dalam mengembangkan potensi pariwisata di Kota Makassar.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *