Dinsos Kota Makassar Teken MoU Bersama UINAM

Dinsos Kota Makassar Teken MoU Bersama UINAM
Dinsos Kota Makassar Teken MoU Bersama UINAM

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Sosial Kota Makassar melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

MoU merupakan bentuk upaya dukungan Dinas Sosial Kota Makassar terhadap kemajuan Pendidikan khususnya pesantren dalam mewujudkan pesantren sebagai ruang tumbuh sekaligus ruang belajar yang aman untuk anak.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Penandatanganan Mou di tandantangani langsung oleh Plt Dinsos Makassar Armin Paera didampingin Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Suhartiny di Four Point Hotel Senin, 5 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka Launching Pesantren Ramah Anak dalam lingkup Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dihadiri Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera didampingi Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Suhartiny.

Launching ini merupakan inisiasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia yakni Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) yang melibatkan lima pemerintah kabupaten/kota di Sulawesi-Selatan

Selain Dinas Sosial, turut menjadi undangan MoU adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar serta dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Makassar.(*).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *