Dinsos Makassar Gandeng Kepolisian Operasi Prostitusi di Sejumlah Tempat

Dinsos Makassar Gandeng Kepolisian Operasi Prostitusi di Sejumlah Tempat
Dinsos Makassar Gandeng Kepolisian Operasi Prostitusi di Sejumlah Tempat

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Sosial Kota Makassar Gandeng Aparat Kepolisian dan Satpol PP melakukan Operasi Prostitusi sejumlah tempat penginapan diwilayah Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Senin malam, 14 Agustus 2023.

Operasi Prostitusi, terdapat pasangan yang bukan suami istri tanpa ikatan perkawinan sementara lagi berduan dalam kamar sebuah Hotel dan tidak dapat menunjukkan identitas saat dimintai oleh petugas

Bacaan Lainnya

“Kami bersama tim dari Kepolisian dan Satpol PP, melakukan penertiban Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Panakkukang,” kata Pj Kadis Sosial Makassar, Armin Paera.

Armin mengungkapkan, dari tujuh pasangan muda mudi yang tidak memiliki ikatan perkawinan itu, terdapat terdapat mahasiswa. “Dalam penertiban ini kami menjaring tujuh pasang yang bukan suami istri. Ada mahasiswa.

Adapun usai diamankan, pasangan bukan suami istri tersebut kemudian dibawa petugas Dinsos Makassar untuk dilakukan pendataan. Pasangan yang terjaring itu pun diduga merupakan pelaku prostitusi yang berbasis online.

“Ini sementara dalam proses assessment. Kemungkinan besar motif yang mereka gunakan itu menggunakan aplikasi, ada juga menggunakan jaringan di jalan,” terangnya.

Dijelaskan, salah satu bukti yang menguatkan jika pasangan tersebut bagian dari prostitusi online yakni adanya bukti chat melalui aplikasi.

“Iya (ada bukti chat di aplikasi). Jadi untuk sementara kami sementara dalam proses pendalaman untuk mengidentifikasi (apakah ini jaringan prostitusi online). (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *