Dipanggil Timnas Pelajar U16 Fathur Janji Akan Harumkan Nama SMAN 1 Gowa

Dipanggil Timnas Pelajar U16 Fathur Janji Akan Harumkan Nama SMAN 1 Gowa
Dipanggil Timnas Pelajar U16 Fathur Janji Akan Harumkan Nama SMAN 1 Gowa

BERITA, iNEWS, Makassar – Salah satu siswa Kelas X IPS 2 SMAN 1 Gowa yakni Fathur Irawan Azis yang beberapa waktu lalu perkuat QDR FC di Liga Sentra U16 zona Sulsel yang membawa tim QDR FC U16 menjadi Runner up di lapangan Kampus Unhas Makassar yang saat itu Fathur dinobatkan sebagai The Best Of Player dan Top Skor.

Saat dikonfirmasi pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa pemain binaannya yang dilatih sejak 9 tahun silam.

Bacaan Lainnya

Iya, dengan dipanggilnya ke timnas pelajar tentunya dia bisa menjadi pemain profesional. “ujar Udin Sangkala.

Muh Fathur Irawan akan mengikuti TC mulai tgl 2 Juni 2023 (Pagi Hari ini) di Lapangan Karebosi makassar bersama tim Footballist FC Mamuju yang diperkuat pemain pemain Akademi PSM U16 asuhan Coach Indra Takaya sebelum berlaga di seri nasional di Cirebon Jawa Barat sekaligus mengikuti seleksi Timnas Pelajar akhir juni mendatang.

Sementara Fathur Irawan dengan pemanggilan ini dia akan memanfaatkan kesempatan besar ini dan berharap bisa masuk timnas dan ingin membahagiakan kedua orang tua serta tentunya ingin mengharumkan nama baik sekolah yakni SMAN 1 Gowa, Fathur juga berterima kasih banyak kepada Bapak Kepsek Islamuddin, S.Pd., M.Pd yang mensupport selama ini serta Pembina sekaligus Guru PJOK Fauzan Ashary Ramadhan yang selama ini melatih di tim SMAN 1 Gowa mohon doa untuk kesuksesan saya. “Ujar Fathur yang masih duduk di bangku Kelas X IPS 2 SMAN 1 Gowa. (**/Rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *