Dirlantas Polda Sulsel Melepas 150 Personil Pengamanan KTT Ke 10 Bali

Dirlantas Polda Sulsel Melepas 150 Personil Pengamanan KTT Ke 10 Bali
Dirlantas Polda Sulsel Melepas 150 Personil Pengamanan KTT Ke 10 Bali

BERITAiNEWS SULSEL — Sebanyak 150 orang Personel Ditlantas Polda Sulsel yang akan di berangkatkan untuk pengamanan kegiatan KTT World Water Forum (WWF) ke 10  Bali di lepas Langsung Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, SIK, MH di Aula Biru Ditlantas, Senin, (13/05/2024).

Kegiatan pelepasan ini juga di hadiri para PJU Ditlantas serta  personel Ditlantas Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, SIK, MH dalam arahannya saat melepas personel yang akan bertugas mengatakan, pemberian pembekalan bertujuan agar personel yang bertugas untuk pengamanan bisa terlaksana dengan baik.

“Selaku Pimpinan Direktur Lalulintas sedikit memberikan pembekalan yang tujuannya adalah tugas yang di bebankan kepada rekan rekan dapat terlaksana dengan baik dan perlu rekan rekan ketahui bahwa Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan konferensi WWF ke 10 di Bali.” Ujarnya.

Menurut  Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, SIK, MH, Korlantas Polri meminta bantuan Polda Sulsel sebanyak 150 personel dari Polda Sulsel untuk pengamanan KTT WWF di Bali.

“Korlantas Polri meminta bantuan Polda Sulsel sebanyak 150 personel yang telah diseleksi dan rekan rekan yang hadir saat ini telah terpilih untuk pengamanan KTT WWF yang akan tergabung dalam Satgas Pengawalan, Rute, Patroli, dan Parkir (Walrolakir) dalam Operasi Puri Agung 2024.” Terangnya.

Untuk diketahui, Kegiatan KTT World Water Forum (WWF) Ke 10  yang akan berlangsung di Bali mulai 18 Mei hingga 25 Mei 2024 dan akan di hadiri 43 kepala negara dan 16 ribu peserta dari berbagai negara.

Satgas Walrolakir sendiri, nantinya akan mengamankan beberapa tempat dan kawasan yang akan digunakan dalam KTT WWF, termasuk pengamanan jalur yang dilalui peserta. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *