Dirut Utama PD Pasar Makassar, Laporkan Pemilik Akun Fb Ke Polisi Atas Pencemaran Namanya BeritaINews.com

 

Makassar Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Raya Maakassar, Syafrullah melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik atas dirinya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, Rabu (20/2/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam aduannya, Syafrullah melaporkan akun facebook (FB) atas nama Andi Dikman Maddusila. Dia menganggap, oknum tersebut dengan sengaja menyebarkan berita tidak benar yang merugikan dirinya.

Dijelaskan Syafrullah dalam kronologis aduannya, dia melihat dan membaca postingan Andi Dikman Maddusila di Facebook pada Rabu, (20/2/2019). Itu setelah mendapat kiriman dari teman dan beberapa awak media yang memposting jabatan pekerjaannya melalui status FB.

Status FB Andi Andi Dikman Maddusila itu berbunyi:

Bagi pedagang2 kaki lima yg ingin beli atau kontrak lapak di pasar sentral Makassar, kalian perlu waspada sebelum ada kecolongan dengan pengurus2 PD Pasar apalagi dgn Dirut yg barunya itu yg mata uang. Baru sebulan menjabat sudah beli satu rumah mewah dan 2 unit mobil mewah. Lagi lagi pasar jadi lahan korupsi yg baru tuk dijadikan santapan baru.

Demikian isi status akun tersebut. Syafrullah lantas melaporkan kejadian ini. Atas kejadian di facebook tersebut saya merasa dirugikan. Sudah saya laporkan ke pihak kepolisian kejadian ini,(*/Alfian)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *