Disambut Baik, Kapolres Besuk Istri Ketua MUI Di RSUD Bulukumba

Kapolres Sidrap Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah di Simae Baranti
Kapolres Sidrap Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah di Simae Baranti

BULUKUMBA, BeritaInews.com– Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, Membesuk Istri Ketua MUI Bulukumba yang tengah menjalani perawatan karena sakit di RSUD Andi Sultan Daeng Raja Bulukumba, Senin (21/11/2022) Pagi

Kapolres Bulukumba ditengah kesibukannya melaksanakan beberapa kegiatan, menyempatkan diri menjenguk Istri Drs. H. Tjamiruddin, M. Pdi. Ketua MUI Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Bulukumba bersama Kasi Humas, di sambut baik oleh Ketua MUI beserta istri dan keluarga di ruang perawatan RSUD Bulukumba.

Didampingi Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala, Kapolres Bulukumba memberikan semangat serta mendo’akan semoga Beliau (Istri Ketua MUI) lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kami untuk memberikan motivasi, empati dan Doa supaya cepat diberikan kesembuhan.” Kata Kapolres

Sementara itu, ketua MUI
menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bulukumba bersama jajaran terhadap dirinya dan keluarga. “Alhamdulillah, kami haturkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari Bapak Kapolres Bulukumba,” Tutupnya.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *