Disperkim Makassar Data Kebutuhan Korban Kebakaran Kecamatan Tamalate

Disperkim Makassar Data Kebutuhan Korban Kebakaran Kecamatan Tamalate
Disperkim Makassar Data Kebutuhan Korban Kebakaran Kecamatan Tamalate

BERITA iNEWS MAKASSAR — Korban terdampak kebakaran Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate,Tim Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar melakukan surver pendataan untuk pemberian bantuan bahan material, Kamis, 21 September 2023.

Kegiatan survei dipimpin Koordinator Tim, Pejabat Fungsional dan Tata Bangunan, Ismail, S.Sos beserta Tim Disperkim Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Ismail mengatakan pihaknya mengunjungi lokasi kebakaran untuk melakukan survei pendataan bantuan bahan material kepada korban bencana kebakaran.

Menurut Ismail, setelah melakukan survei pendataan bahan material, Disperkrim Makassar menunggu kelengkapan berkas dari korban kebakaran disertai pengantar dari kantor lurah.

“Jadi kita tunggu kelengkapan berkas dari korban kebakaran disertai pengantar dari Kantor Lurah kemudian ditindaklanjuti,” jelasnya.

Untuk estimasi waktu penyerahan bantuan bahan material kepada korban bencana kebakaran satu hari setelah survei kemudian di antar ke lokasi kebakaran.

“Kalau sudah lengkap berkasnya selang satu hari langsung di antar ke lokasi kebakaran. Adapun bantuan bahan material antara lain, seng, balok, paku, besi dan tripleks,” ungkap Ismail.(*)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *