DPD PSI Makassar Gelar Kopdarda

DPD PSI Makassar Gelar Kopdarda
DPD PSI Makassar Gelar Kopdarda

BERITA, iNEWS, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah DPD PSI Kota Makassar menggelar Kopdarda di Gedung rontuno jalan Gunung Bawakaraeng Minggu malam 4/06/2023.

Dalam Kopdarda PSI itu dihadiri sejumlah petinggi partai seperti Ketua Bidang Tata Kelola, Infrastuktur Dan Sanitasi DPP PSI Takudaeng Parawansa, Ketua DPW PSI Sulsel Affandi Agusman Aris, Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang dan pengurus DPD PSI Kabupaten Tanah Toraja, Enrekang dan ketua PSI Kabupaten Gowa, juga para simpatisan dan kader PSI Makassar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang dalam sambutannya mengatakan bahwa Kopdarda ini merupaka pertama kali digelar sebab diketahui sebelum dilaksanakan Kopdarda PSI dilakukan berbagai kegiatan salah satu satunya perlombaan domino serta donor darah.

Iapun berharap melalui Kopdarda seluruh simpatisan dan kader PSI serta bacaleg menghadapi pemilu 2024 tetap terus menkonsulidasikan yang berkesinambungan untuk menguatkan struktur Partai.

Sementara itu Ketua DPW PSI Affandi Agusman Aris juga mengatakan bahwa melalui kopdarda PSI Makassar agar menguatkan tingkat ranting sebab di tingkat rantinglah bisa kita meraih kemenangan.

Iapun juga mengapresiasi pengurus DPD PDIP Makassar yang melakukan evaluasi setiap minggunya terhadap pengurus tingkat ranting.

Olehnya itu ia berpesan agar PSI Sulsel dan kabupaten kota untuk terus memberikan perhatian, baik itu terhadap politik dan juga pada sektor ekonomi masyarakat yang dan memiliki pribadi yang disukai oleh rakyat, serta simptisan.

“Iapun optimis di pemilu 2024 PSI menang dengan minimal 5 persen tingkat nasional. “Terang dia.

Ketua Bidang Tata Kelola, Infrastuktur Dan Sanitasi DPP PSI Takudaeng Parawansa, juga menyampaikan terimah kasihnya kepada pengurus DPD PSI Makassar yang menggelar dengan sukses kopdarda dan ini akan berlanjut terus bersama tim simpatisannya.

Untuk di Indonesia infrastrukur PSI sudah terbentuk dan sangat dibutuhkan saat ini PSI bisa menang perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.”ujarnya.

Untuk mendapatkan kemenangan di pemilu tentunya kader PSI perlu kerja kerja yang lebih terukur dan fokus dengan dibarengi berkaloborasi sehingga bisa meraih yang suara maksimal dipemilu mendatang. “Takudaeng Parawansa menambahkan.

Iapun berharap di pemilu mendatang untuk kursi parlemen di tingkat provinsi bisa meriah suara yang signifikan.(**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *