DPPKB Makassar Luncurkan Sekolah Lansia SIPAKALEBBI di Manggala

DPPKB Makassar Luncurkan Sekolah Lansia SIPAKALEBBI di Manggala
DPPKB Makassar Luncurkan Sekolah Lansia SIPAKALEBBI di Manggala

BERITAiNEWS MAKASSAR — Dinas Pengendalian Penduduk dan Kelurga Berencana (DPPKB) Kota Makassar  melakukan Peluncuran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI untuk membuka Akses Pendidikan Kesehatan Lansia di Kampung KB, Kecamatan Manggala. 28 Februari 2024.

Peluncuran ini warga Kampung KB di Kecamatan Manggala menyambut kehadiran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI dengan antusias. Peluncuran resmi program tersebut dilaksanakan di Kampung KB, menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan lansia di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Acara yang diadakan di aula Kampung KB ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, yang memberikan sambutan hangat.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala DPPKB Kota Makassar Bapak Syahruddin, S.Sos., M.Adm. Pemb menekankan pentingnya pemberdayaan dan perhatian khusus terhadap lansia dalam masyarakat. Dia menyatakan bahwa melalui Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, diharapkan para lansia dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dengan peluncuran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih peduli dan inklusif terhadap lansia, serta memperkuat kesadaran akan pentingnya peran mereka dalam pembangunan masyarakat secara menyeluruh.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *