Duo Tim Manggala Harapan Terakhir di Semifinal Sepak Bola Mini Tingkat Kota 2024

Duo Tim Manggala Harapan Terakhir di Semifinal Sepak Bola Mini Tingkat Kota 2024
Duo Tim Manggala Harapan Terakhir di Semifinal Sepak Bola Mini Tingkat Kota 2024

BERITAINEWS, Makassar – Event Sepakbola Mini Pelajar Manggala tingkat Kota Makassar yang digelar sejak 28 Agustus 2024 dan AKAN berakhir esok hari Minggu 1 September 2024 di Lapangan Bitowa Blok 4 Kec Manggala Kota Makassar di mana Kecamatan Manggala menyisakan dua tim yakni UPT SPF SDI Antang II & UPT SPF SDI Kassi.

Dalam Matchday Semifinal yang akan dihelat Minggu Pagi UPT SPF SDI Antang II yang dibesut oleh Pelatih Imran Syuaib,S.Pd. & SDI Kassi yang diarsiteki oleh Anas Ma’ruf,S.Pd. akan saling bahu membahu memperebutkan 1 tiket ke Babak Final di keduanya akan menantang 2 tim terbaik Kota Makassar yakni SD Mongisidi 1 dan SD Bawakaraeng 1.

Bacaan Lainnya

Saat berhasil di konfirmasi Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II Udin Sangkala mengatakan bahwa sesama Tim berasal dari Kecamatan Manggala hanya bisa ke semifinal sehingga ini tentru bisa tampil apik di perhelatan babak final nantinya.

Ia berharap duo Tim Manggala bisa bertemu di Partai Puncak tahun ini perwakilan kecamatan Manggala akan menjadi kampiun sehingga menarik kita saksikan partai final esok dan semoga event ini juga berjalan lancar dan tertib dan bisa dirutinkan di masa masa yang akan datang. “Ujar Udin Sangkala.

Perlu diketahui bahwa Turnamen Sepak Bola Mini Pelajar Manggala ini merupakan event tahunan dan program kerja KKG PJOK Manggala yang diikuti 32 tim terbaik se-kota Makassar di mana di hari Kamis yang lalu tgl 29 Agustus dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kota Makassar Muhyiddin Mustakim, S.E.M.M.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *