DWP Satpoll PP Makassar Kunjungi Posyandu Anggrek 4 di Kelurahan Lajangiru

DWP Satpoll PP Makassar Kunjungi Posyandu Anggrek 4 di Kelurahan Lajangiru
DWP Satpoll PP Makassar Kunjungi Posyandu Anggrek 4 di Kelurahan Lajangiru

BERITAiNEWS MAKASSAR — Darma Wanita Persatuan (DWP) Satpoll PP Kota Makassar baru-baru ini melakukan kunjungan ke Posyandu Anggrek yang terletak di Kelurahan Lajangiru. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program kesehatan masyarakat dan meningkatkan pelayanan bagi ibu dan anak di daerah tersebut. Jumat, 13 September 2024.

Dalam kunjungan ini, ketua DWP Satpol PP Makassar Drg. Meice Tagwa Hasanuddin, berbagi informasi penting mengenai kesehatan ibu hamil dan tumbuh kembang anak, serta memberikan bantuan berupa paket kesehatan yang berisi vitamin, susu dan perlengkapan bayi.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan ini tidak hanya memperkuat kerja sama antara DWP dengan Posyandu, tetapi juga menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan keluarga. Selain itu, interaksi langsung antara anggota DWP dan para kader Posyandu diharapkan dapat memotivasi mereka untuk terus aktif dalam menjalankan program-program kesehatan yang bermanfaat bagi komunitas.

Kunjungan ini disambut hangat oleh masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan kehadiran DWP Satpoll PP Makassar. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera, serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan.

Kegiatan ini juga menjadi contoh nyata dari sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan akses kesehatan yang lebih baik bagi semua lapisan masyarakat. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *