Ekspresi Bahagia Anak-Istri Lihat Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

BERITA iNEWS — Lionel Messi diumumkan resmi sebagai peraih penghargaan Ballon d’Or 2021 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11) dini hari WIB. Ia tak datang sendiri ke acara tersebut, melainkan bersama anak-anak dan istrinya yang turut berbahagia.

Messi tak datang sendirian ke acara seremoni Ballon d’Or 2021. Megabintang Argentina itu datang didampingi oleh istrinya, Antonela Roccuzzo, yang tampak mengenakan gaun warna keemasan.Tak cuma berduaan, Messi dan Roccuzzo juga tampak membawa tiga anak mereka: Thiago, Mateo, dan Ciro.Nama Messi lantas diumumkan sebagai pemenang.

Raut ekspresi bangga terlihat jelas di wajah orang-orang tercintanya. Rocuzzo bertepuk tangan sambil tersenyum, dua dari tiga anak Messi mengangkat tangan ke udara.Lionel Messi meraih penghargaan Ballon d’Or di Theater du Chatelet, Paris, Prancis.

“Saya sangat bangga memenangi France Football Ballon d’Or sekali lagi,” kata Lionel Messi, dikutip dari BBC.”Luar biasa bisa memenanginya untuk ketujuh kalinya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya, dan semua orang yang mengikuti saya dan selalu mendukung saya, karena tanpa mereka saya tidak bisa melakukannya,” tambahnya.

Kisah cinta Messi dan Rocuzzo disebut-sebut dimulai sejak 2008. BBC pernah menulis bahwa Messi telah mengenal Roccuzzo sejak dia berusia lima tahun, karena Roccuzzo adalah sepupu dari sahabat masa kecilnya,

Lucas Scaglia, yang juga seorang pemain sepak bola.Messi sendiri memenangi Ballon d’Or pertamanya pada 2009. Artinya, Roccuzzo sudah ada saat sang suami pertama kali merengkuh penghargaan bergengsi yang diinisiasi media Prancis, France Football, itu.Thiago lahir pada 2012, tahun yang sama ketika Messi meraih trofi Ballon d’Or keempat. Mateo lahir pada 2015, tahun yang sama saat Messi merengkuh trofi yang kelima. Hanya Ciro yang lahir di tahun Messi gagal mendapatkan ‘Bola Emas’, yakni pada 2018.(*)

Pos terkait

banner 468x60