Fatmawati Rusdi-NasDem Makassar Gelar Pasar Murah di Seluruh Kecamatan Bantu Warga Dapatkan Sembako

Fatmawati Rusdi-NasDem Makassar Gelar Pasar Murah di Seluruh Kecamatan Bantu Warga Dapatkan Sembako
Fatmawati Rusdi-NasDem Makassar Gelar Pasar Murah di Seluruh Kecamatan Bantu Warga Dapatkan Sembako

BERITA, iNEWS, MAKASSAR – Selama bulan suci Ramadhan, masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir soal ketersediaan sembako. Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi bersama Partai NasDem Kota Makassar hadir membantu warga melalui pasar murah.

Pasar murah yang digelar Fatmawati Rusdi bersama Partai NasDem dimulai, Kamis 30 Maret 2023, hari ini.

Bacaan Lainnya

Hari ini digelar di 5 titik untuk dua kecamatan, yakni kecamatan Biringkanayya dan Kecamatan Tamalanrea.

Fatmawati Rusdi yang juga adalah Wakil Walikota Makassar ditemani para Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi alias Cicu bersama anggota DPRD Makassar, terlihat memantau langsung pasar murah tersebut.

“Hadirnya pasar murah, wujud kepedulian Partai NasDem dengan masyarakat Makassar. NasDem selalu di hati dan dengan masyarakat,” ujar Fatmawati Rusdi yang juga adalah Wabendum DPP Partai NasDem, Kamis (30/03/2023).

Adapun titik Pasar Murah di kedua Kecamatan tersebut, yakni untuk Kecamatan Biringkanaya adalah Kompleks Terminal Daya, BTN Mangga Tiga (dekat Puskesmas Paccerakkang), dan Perumahan Citra Sudiang. Sedangkan untuk Kecamatan Tamalanrea, Pasar Murah tersebar di Jalan Perintis Kemerdekaan Depan Mall M’Tos dan Jalan Kapasa Raya sebelum SMA 6 Makassar.

“Untuk kuota masing-masing kecamatan, disiapkan 1000 paket,” lanjut istri Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse tersebut.

Kehadiran Fatmawati Rusdi disambut hangat oleh masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea, ajang ini pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Adapun paket yang disiapkan dalam pasar murah kali ini yakni beras, gula pasir, minyak goreng, susu kental manis, dan teh dus. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *