Foto: Dua Ekor Gajah Liar di India Mati Tertabrak Kereta

Sebuah kereta penumpang menabrak dan mmbunuh dua gajah liar di negara bagian Assam, India timur laut, Rabu (1/12).
Foto: Anupam Nath/AP PhotoDua gajah dewasa sedang berjalan di rel kereta api ketika kereta dalam perjalanan ke kota penghasil teh timur Dibrugarh dari New Delhi.
Foto: Anupam Nath/AP PhotoKerera itu menabrak mereka dan membunuh mereka.
Foto: Anupam Nath/AP PhotoKereta yang melaju kencang telah menabrak puluhan gajah liar di Assam di masa lalu.
Foto: Anupam Nath/AP PhotoHal itu memaksa Indian Railways, yang menjalankan kereta, untuk mengatur kecepatan di zona gajah yang diketahui.
Foto: Anupam Nath/AP PhotoAssam memiliki sekitar 5.000 gajah asia liar.
Foto: Biju Boro/AFPGajah liar sering tersesat ke habitat manusia sepanjang tahun ini, ketika sawah siap panen, tambahnya.
Foto: Biju Boro/AFPPetugas menggunakan ekskavator memindahkan seekor gajah jantan liar, satu dari dua yang tewas ditabrak kereta api.
Foto: Biju Boro/AFPSeorang wanita memuja gajah jantan liar, satu dari dua yang tewas ditabrak kereta api.
Foto: Anupam Nath/AP PhotoSebuah kereta penumpang menabrak dan membunuh dua gajah liar di negara bagian Assam, India timur laut, Rabu (1/12) lalu.“Dua gajah dewasa sedang berjalan di rel kereta api ketika kereta dalam perjalanan ke kota penghasil teh timur Dibrugarh dari New Delhi menabrak mereka, membunuh mereka,” kata penjaga satwa liar Assam Dilip Kumar Das, dikutip AP.Kereta yang melaju kencang telah menabrak puluhan gajah liar di Assam di masa lalu, memaksa Indian Railways, yang menjalankan kereta, untuk mengatur kecepatan di zona gajah yang diketahui.Orang-orang berdiri di sekitar gajah jantan liar, salah satu dari dua yang terbunuh oleh kereta api, di Durung Pathar, di negara bagian Assam, India timur laut, Rabu (1/12). Foto: Biju Boro/AFP***

Pos terkait

banner 468x60