Foto: Kerusakan di Kentucky, AS, usai Diterjang Tornado Dahsyat

Tornado dahsyat menerjang enam negara bagian AS pada Sabtu (11/12) malam.
Foto: Jon Cherry/REUTERSTornado menewaskan lebih dari 70 orang di Kentucky dan mengakibatkan kerusakan besar.
Foto: Jon Cherry/REUTERS
Tornado yang berpusat di kota Mayfield, Kentucky, itu menghancurkan rumah warga, jalanan, serta sejumlah fasilitas umum.
Foto: Jon Cherry/REUTERSSebuah pabrik lilin, kantor pemadam kebakaran dan polisi di sebuah kota kecil di Kentucky, juga hancur diterjang tornado.
Foto: Michael Gordon/Storm Chasing Video via REUTERSGubernur Kentucky Andy Beshear mengatakan 189 personel Garda Nasional telah dikerahkan untuk membantu pemulihan.
Foto: Michael Gordon/Storm Chasing Video via REUTERSUpaya penyelamatan sebagian besar akan difokuskan di Mayfield, rumah bagi sekitar 10.000 orang di sudut barat daya negara bagian.
Foto: Jon Cherry/REUTERSPresiden Joe Biden mentweet bahwa tornado telah menimbulkan “tragedi yang tak terbayangkan” di daerah itu dan berjanji untuk memberikan semua bantuan federal yang dibutuhkan.
Foto: Jon Cherry/REUTERSTornado dahsyat menerjang lima negara bagian Amerika Serikat pada Sabtu (11/12) malam, menewaskan lebih dari 70 orang di Kentucky dan mengakibatkan kerusakan besar.Tornado yang berpusat di kota Mayfield, itu menghancurkan rumah warga, sebuah pabrik lilin, kantor pemadam kebakaran dan polisi di sebuah kota kecil di Kentucky.Gubernur Kentucky Andy Beshear mengatakan 189 personel Garda Nasional telah dikerahkan untuk membantu pemulihan. Upaya penyelamatan sebagian besar akan difokuskan di Mayfield, rumah bagi sekitar 10.000 orang di sudut barat daya negara bagian.Potret udara kerusakan dan puing-puing setelah pecahnya tornado yang menghancurkan beberapa negara bagian AS, di Mayfield, Kentucky, AS, Sabtu (11/12). Foto: Cheney Orr/REUTERS***

e catalog beritainews

Pos terkait