Kunjungan Bilateral Perdana saat Pandemi, Jokowi Pakai Garuda Indonesia

BERITA iNEWS, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan luar negeri perdananya di masa pandemi COVID-19. Rombongan Presiden memakai pesawat Garuda Indonesia ketimbang pesawat kepresidenan.

Pemilihan pesawat maskapai nasional ini telah dipertimbangkan secara matang, seperti pertimbangan efisiensi waktu, penghematan anggaran, dan juga protokol kesehatan. Menurut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dengan menggunakan pesawat berbadan lebar ini, perjalanan menuju Roma selama 13 jam ini bisa dilakukan langsung tanpa perlu transit.

Bacaan Lainnya

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan luar negeri perdananya di masa pandemi COVID-19. Penerbangannya kali ini, rombongan Presiden memakai pesawat Garuda Indonesia ketimbang pesawat kepresidenan.

Ada tiga negara yang dikunjungi Jokowi mulai dari Italia, Inggris Raya, dan Uni Emirat Arab (UEA).Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan pemilihan pesawat maskapai nasional ini telah dipertimbangkan secara matang, seperti pertimbangan efisiensi waktu, penghematan anggaran, dan juga protokol kesehatan.***

e catalog beritainews

Pos terkait