Foto: Sisa-sisa Penjarahan dari Kontainer Kargo Kereta Api di Los Angeles

Pencuri telah merampok peti kemas kargo di atas kereta api di dekat pusat kota Los Angeles selama berbulan-bulan.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoMereka mengambil paket milik orang-orang di seluruh AS dan kotak-kotak bekas di sepanjang rel.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoPaket-paket tersebut berasal dari sejumlah ritel termasuk Amazon, REI dan lainnya, CBSLA melaporkan Kamis (14/1).
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoLautan puing-puing yang tertinggal merupakan barang-barang yang menurut para pencuri tidak cukup berharga untuk diambil.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoKereta itu lewat membawa kontainer dengan pintu terbuka lebar dan paket berjatuhan, NBC4 melaporkan.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoVideo menunjukkan dua pria, satu orang terlihat memegang benda seperti pemotong baut, berjalan di sepanjang rel, dikutip Reuters.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoUnion Pacific mengatakan bahwa perusahaan kereta api itu prihatin dengan meningkatnya pencurian kargo di California.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoAmazon mengatakan pihaknya mengarahkan penyelidikan ke polisi.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoUnited Parcel Service, UPS, menolak mengomentari penyelidikan atas pencurian kargo itu tetapi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pihak berwenang.
Foto: Ringo H.W. Chiu/AP PhotoPencuri telah merampok peti kemas kargo di atas kereta api di dekat pusat kota Los Angeles, mengambil paket milik orang-orang di seluruh AS dan meninggalkan ribuan kotak-kotak yang dibuka dan rusak di sepanjang relnya.Paket-paket tersebut berasal dari sejumlah ritel termasuk Amazon, REI dan lainnya, CBSLA melaporkan Kamis (14/1). Lautan puing-puing yang tertinggal merupakan barang-barang yang menurut para pencuri tidak cukup berharga untuk diambil.Kereta itu lewat membawa kontainer dengan pintu terbuka lebar dan paket berjatuhan, NBC4 melaporkan. Video menunjukkan dua pria, satu orang terlihat memegang benda seperti pemotong baut, berjalan di sepanjang rel, dikutip AP.Sejumlah kotak dan paket robek berserakan di bagian rel kereta Union Pacific di pusat kota Los Angeles, AS, Jumat (14/1/2022). Foto: Ringo H.W. Chiu/AP Photo***

e catalog beritainews

Pos terkait