FUAD AZIS Pimpin IKA SMPN 4 Makassar Periode 2023-2038, Langsung Gelar Rapat Konsulidasi Kelola Alumuni Lebih Modern

FUAD AZIS Pimpin IKA SMPN 4 Makassar Periode 2023-2038, Langsung Gelar Rapat Konsulidasi Kelola Alumuni Lebih Modern
FUAD AZIS Pimpin IKA SMPN 4 Makassar Periode 2023-2038, Langsung Gelar Rapat Konsulidasi Kelola Alumuni Lebih Modern

BERITA, iNEWS, MAKASSAR – Usai terpilih, Fuad Azis melakukan konsolidasi internal IKATAN ALUMNI SMPN 4 Makassar untuk terus mengangkat kiprah IKA SMPN 4 Makassar.

Ia akan melakukan tata kelola alumni yang baik dengan melakukan transformasi pengelolaan alumni secara digital dan modern. “Ujarnya dalam keterangan persnya Selasa 21/03/2024.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melakukan konsolidasi diinternal dulu untuk menciptakan kepengurusan yang lebih baik dan tentunya mengedepankan silaturahim antar alumni SMPN 4 Makassar. “Tuturnya.

“Kami akan membuat IKA SMPN 4 Makassar menjadi SATU-SATUNYA LANDASAN PIJAKAN BAGI semua alumni.” katanya usai kegiatan rapat konsolidasi di Cushy prime Caffe Makassar, Senin (20/03/2023). ‘tandasnua.

Pada Rapat konsolidasi itu pengurus IKA SMPN 4 Makassar yang dihadiri ilyas Rahim, Abidah, Muis Akbar, Ali Imran, Musyawarah Hamdi, Jamaluddin, Asri Ibrahim, Jufriadi, Ilham Tenri oddang, rajwan serta Dewan penasehat Ahmad Surya Darma dan pengurus lainnya. “Tambah Fuad.

Dalam rapat konsolidasi pengurus IKA SMPN 4 Makassar, Fuad yang masih membenahi organisasi dalam keadaan mandiri.

“Tentunya hal ini akan dilirik juga oleh jajaran pengurus lainnya baik itu pengurus pusat maupun per angkatan. Niatnya cuma satu membangun silaturrahim saling mendukung dalam melaksanakan konsolidasi organisasi.

Dengan harapan semua alumni dapat terdata dan terhimpun dengan baik.

Ia berharap kepada pengurus untuk tetap menggalang para alumni SMPN 4 Makassar dan menjadikan IKA SMPN 4 Makassar sebagai rumah keluarga untuk terus menjaga silaturahim sesama alumni, menghilangkan perbedaan dan konflit apalagi membuat kubu-kubu sesama alumni.

Fuad juga menegaskan almamater kita harus kita jaga dengan baik sehingga citra kita dimasyarakat selalu terjaga.

“Tujuan kita semua semata-mata adalah pengabdian kepada almamater tercinta, mari kita satukan potensi yang ada untuk berkontribusi membantu pihak sekolah terutama buat adek-adek kita yang masih sekolah dan belum menjadi alumni. “Tandasnya lagi.

SUMBANGSIH YANG MAKSIMAL agar kita bisa dikenang sebagai alumni yang berbakti pada almamater tercinta. Tutup Fuad.

Kepengurusan kali ini kita harus berbenah diri untuk menjalankan roda organisasi dengan baik terutama perbaikan manajemen organisasi IKA SMPN 4 Makassar dengan baik terutama tata Kelola serta kolabarosi, sinergi sesama alumni SERTA SINERGI DENGAN PEMERINTAH KOTA MAKASSAR itu perlu ditingkatkan kedepan DIMANA AD/ART dan Aturan Organisasi yang MENJADI PRIORITAS dibenahi disesuaikan dgn keadaan terkini dan kedepan TUTUP Ahmad Surya Darma. (**/Rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *