Galaxy FC Menjadi Champion di Walikota Cup VII 2024

Galaxy FC Menjadi Champion di Walikota Cup VII 2024
Galaxy FC Menjadi Champion di Walikota Cup VII 2024

BERITAINEWS, MAKASSAR – Akhirnya Tim Galaxy FC juarai event turnamen Walikota Cup VII tahun 2024 di lapangan Gelora Hasanuddin Makassar Minggu 14/7/2024, dimana Kesebelasan Galaxy FC menangkan pertandingan lewat adu finalti dengan skor 3-2 atas Kesebelasan Bhayangkara Panah FC.

2×45 menit, kedua kesebelasan harus bermain imbang meski di Tim Kesebelasan Bhayangkara Panah FC harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu pemain gelandang mereka di ganjar kartu merah, hingga pertandingan selesai skor tetap nol-nol.

Bacaan Lainnya

Usai pertandingan melalui adu final tangis dan haru terlihat di kubuh pemain Galaxy FC termasuk Coach mereka Anwar Opa yang sangat terharu timnya bisa juarai walikota Cup VII 2024 tersebut.

Pada kesempatan itu Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan walikota Cup VII ini dan insyah Allah tahun dua tahun kedepan penyelenggaraan Walikota Cup Stadion ada di Sudiang segera akan dipakai, sehingga kedepan siapaun walikotanya untuk bisa menyelenggarakan even tersebut jika perlu disatukan dengan even Gubernur Cup.

Iapun mengapresiasi pihak penyelenggara yang sukses menyelenggarakan walikota Cup tanpa ada gesekan, juga para tim kesebelasan sangat bermain dengan profesional.”tutur dia.

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Prof Zudah Arif Fakrulloh sangat bangga atas penyelenggaraan Even Turnamen Walikota Cup ini dan salut kepada pihak penyelenggara yang sangat luar biasa even berjalan dengan tertib.

Terpisah Coach Galaxy FC Anwar Opa mengapresiasi tim asuhannya yang sangat luar biasa bermain begitu apik dan kemenangan ini bahwa tim Galaxy patut untuk menjuarai turnamen walikota Cup VII 2024.

Iapun bangga dengan salah satu tim asuhannya mendapat pemain terbaik di Turnamen walikota Cup ini. ‘Cetusnya.

Diketahui di Walikota Cup VII ranner up di pegang Bhayangkara FC sementara juara tiga bersama ada Pon Sulsel FC dan RMC Barru FC sementara Tim Favorit di pegang Gunners FC.(BS/RG)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *