Ganden Media, Rakor Bawaslu Sulsel Sukseskan Pilkada Di Sulsel

Ganden Media, Rakor Bawaslu Sulsel Sukseskan Pilkada Di Sulsel
Ganden Media, Rakor Bawaslu Sulsel Sukseskan Pilkada Di Sulsel

BERITAINEWS, Makassar : Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Sulsel gelar Rapat Koordinasi dengan stekholder media jumat 26/7/2024 Hotel Novotel Makassar.

Kegiatan rapat koordinator ini di hadiri narasumber diantaranya dari Redaksi Tribun Timur, Thamzil Thahir, Koordinator Wilayah Mafindo Makassar Andi Fauziah Astrid, dan Anggota KPU Makassar Hasruddin Husain.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kepala Divisi Data dan Informasi Bawaslu Sulsel, Alamsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi yang tidak lain melibatkan awak media maupun Humas Bawaslu, untuk memberikan penjelasan maupun pemahaman dalam melakukan politik pilkada nantinya.

Dikatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting karena dimana menghadapi pilkada tentu teman teman media sangat dibutuhkan yakni informasi guna mencegah kerawanan pilkada.

Lanjutnya Bawaslu Sulsel dengan melakukan pemberitaan sejauh ini terbilang kondusif namun dengan adanya pembekalan peliputan para staf humas dapat lebih meningkatkan kapasitas pemberitaan di kehumasan Bawaslu Sulsel.

Sementara Narasumber Koordinator Wilayah Mafindo Makassar Andi Fauziah Astrid, membahas tentang data data terkait dengan pilkada yang tentang dengan hoaks.

Sementara Anggota KPU Sulsel Hasruddin Husain mengapresiasi kegiatan yang digelar pihak Bawaslu yang diharapkan peran media bisa mensukseskan pilkada di Sulsel dan akan terus mengawal informasi informasi seputar pilkada di daerah ini. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *