Gelar MPLS 2024, SD Islam Athirah 2 Fokus Pembinaan Adab dan Peduli Lingkungan

Gelar MPLS 2024, SD Islam Athirah 2 Fokus Pembinaan Adab dan Peduli Lingkungan
Gelar MPLS 2024, SD Islam Athirah 2 Fokus Pembinaan Adab dan Peduli Lingkungan

BERITAINEWS, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga mengikuti upacara bendera gabungan di lapangan Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, Senin (15/7/2024). Kegiatan ini sekaligus menjadi tanda dimulainya rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan re-MPLS tahun pelajaran 2024/2025.

MPLS dan re-MPLS tahun ini diagendakan bakal berlangsung selama tiga pekan. Pekan pertama mengangkat tema adaptasi, pekan kedua pembinaan adab/karakter, dan pekan ketiga pemetaan potensi.

Bacaan Lainnya

Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Mas Aman Upi, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya mengapresiasi peserta upacara yang disiplin dan tertib mengikuti upacara, begitu pun dengan pelaksana upacara, guru yang mendampingi, dan juga operator.

“Selamat datang apalagi yang baru mengenal Baruga. Adanya MPLS dan re-MPLS ini untuk mengenal lingkungan sekolah, bukan hanya lapangan, tetapi semua fasilitas sekolah yang menunjang pengembangan,” ucapnya.

“Selain itu, ananda juga harus mengenal teman, guru, nilai dan budaya yang diterapkan di Athirah seperti saling sapa dan menghargai. Kakak kelas menjadi contoh teladan yang baik, adik kelas menghargai kakak kelasnya, dan siswa menghormati gurunya,” imbuhnya.

“Harapannya ananda mengikuti MPLS dan re-MPLS ini dengan baik. Anda harus bersikap menghargai orang lain, bermanfaat untuk orang lain, harus menjaga satu salam lain, berkembang bersama mencapai cita-cita. Munculkan kemampuan kalian, sekolah akan menghargai kalian,” pungkasnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *