Gerak Cepat, Dinsos Makassar Siapkan Dapur Umum Korban Kebakaran

Gerak Cepat, Dinsos Makassar Siapkan Dapur Umum Korban Kebakaran
Gerak Cepat, Dinsos Makassar Siapkan Dapur Umum Korban Kebakaran

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Sosial Makassar terus melakukan upaya membantu warga masyarakat yang terdampak korban bencana kebakaran di kota makassar.

Kali ini Dinas Sosial kembali membantu menyiapkan dapur umum untuk korban kebakaran yang menghanguskan 17 rumah warga jln. Andi Jemma, lorong, 9 Rt, 06 dan 07 Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar Jumat, 16 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Selain dapur umum yang disiapkan kata Plt. Kadis Sosial Kota Makassar Armin Paera, ada juga penyaluran bantuan bantuan dari teman-teman SKPD lainnya, yakni BPBD Makassar.

Selain itu, kebakaran yang terjadi di Kecamatan Rappocini ini, juga mendapat bantuan- bantuan dari dermawan yang menyalurkan secara langsung ke korban,”ucap Armin Paera.

Sementara dari pengakuan ketua Rt, kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa maupun luka atas kejadian itu. Namun ada 25 kepala keluarga atau 113 orang terpaksa kehilangan tempat tinggal.

Para korban kebakaran hingga saat ini masih berada di atas puing-puing rumahnya. Bantuan-bantuan terus berdatangan dari SKPD Pemerintah Kota Makassar maupun dari warga.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Muhammad Hasanuddin mengatakan, “untuk pemadaman kami menurunkan lebih 10 mobil armada, dan dugaan sementara penyebab kebakaran yang menghanguskan 17 rumah tersebut akibat obat nyamuk bakar.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *