Gerakan Pencegahan Stunting, Plt Kadis DPPKB — Ketua TP PPK Kunjungi Kelurahan Tello Baru

Gerakan Pencegahan Stunting, Plt Kadis DPPKB -- Ketua TP PPK Kunjungi Kelurahan Tello Baru
Gerakan Pencegahan Stunting, Plt Kadis DPPKB -- Ketua TP PPK Kunjungi Kelurahan Tello Baru

BERITAiNEWS MAKASSAR — Dalam upaya pencegahan stunting, Plt Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin S.Sos.M. Adm. Pemb, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, melakukan kunjungan ke posyandu teratai 5 di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang. Senin, 24 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan program gerakan pencegahan stunting yang tengah digalakkan oleh pemerintah kota.

Bacaan Lainnya

Selama kunjungan, Plt. DPPKB dan Ketua TP PKK berkesempatan berdialog dengan kader kesehatan, bidan, dan warga setempat untuk mendapatkan informasi tentang kondisi stunting di wilayah Tello Baru serta upaya-upaya yang telah dilakukan untuk mengatasinya.

Mereka juga meninjau posyandu setempat untuk melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada ibu hamil dan anak-anak balita.

Dalam kunjungan tersebut, Plt. Kadis DPPKB Syahruddin menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pencegahan stunting. Ia mengajak seluruh warga untuk mendukung program yang dicanangkan pemerintah, seperti pemberian makanan tambahan, pemantauan pertumbuhan anak, dan edukasi kesehatan kepada ibu-ibu hamil dan menyusui.

Acara gerakan Intervensi pencegahan stunting tersebut di Hadiri camat Panakkukkang dan Lurah Tello baru dan para staff, para tim PKK kecamatan dan Kelurahan, para kader posyandu dan pejabata setempat. (bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *