Go Internasional di Thailand Akademi PDN Jatim lirik Putra Daerah Sulsel

Go Internasional di Thailand Akademi PDN Jatim lirik Putra Daerah Sulsel
Go Internasional di Thailand Akademi PDN Jatim lirik Putra Daerah Sulsel

BERITA, iNEWS, Makassar – Salah satu Akademi Putra Daerah Nasional yang saat ini berhome base di Stadion Magetan Jawa Timur yang memiliki program luar biasa dengan mengirim timnya berkompetisi di luar negeri saat sementara mencari bakat muda di sulawesi untuk selanjutnya akan mengikuti kompetisi di Bangkok Thailand Akhir November mendatang.

Saat dikonfirmasi kamis 31/08/2023, salah satu pelatih usia dini di sulawesi selatan Coach Udin Sangkala membenarkan hal itu bahwa benar salah satu akademi PDN FC yang sebenarnya telah lama menjalin komunikasi sejak 2018 lalu saat ini.

Bacaan Lainnya

“Bahkan ia melirik anak anak di sulawesi selatan dan khususnya makassar dan sekitarnya, “ujar Udin Sangkala.

Perlu diketahui bahwa akademi yang merupakan milik pelatih Romanus Seran Bria itu yang saat ini berdomisili di Kabupaten Magetan Jatim telah mencatatkan beberapa prestasi diantara di tahun 2018 berhasil membawa Tim Wakil Indonesia Akademi PDN FC Runner Up di Thailand di mana saat itu memberangkatkan putra sulsel diantaranya Fahmi nautica (PSM U18) serta Kaka Ronaldo Messi (PSM U16) serta beberapa binaan SSB Syekh Yusuf serta SSB Gowata PKG yakni Reski Maulana di Singapura tahun
2019.

Dan selanjutnya tim ini akan dipersiapkan kembali setelah menetapkan bakat muda di sulsel yang akan selanjutnya mengikuti TC di Magetan Jawa timur akhir november mendatang dan saat ini beberapa sudah terjaring melalui proses blusukan diantaranya Farhan, Azzukhruf Syam, Aji dari SSB Pallangga serta beberapa dari SDI Athirah dan SSB Viva Soccer Kab Maros. “Pungkas Udin Sangkala. (**/rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *