Gubernur NA Terima Dokumen Caleg Terpilih DPRD Sulsel Barita iNews.com

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARGubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menerima dokumen Calon Legislatif (Caleg) terpilih anggota DPRD Sulsel periode tahun 20192024 dari 11 Daerah Terpilih (Dapil) di Sulsel. Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Komisoner KPU Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 20 agustus 2019

“Jadi DPRD adalah mitra strategis, pemerintah tentu ke depan kita harus membangun komunikasi lebih intens supaya tidak ada perbedaan persepsi, maka komunikasi harus terjalin,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulsel kedepannya akan bergandengan tangan dengan legislatif DPRD Sulsel, terutama unsur pimpinan dan ketuaketua komisi.

“Ke depan saya berharap supaya kita seiring sejalan, semua kunjungankunjungan Gubernur, minimal diikuti oleh komisi yang bersangkutan termasuk ketua dan wakil ketua DPRnya supaya ada sinergi,” beber mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Selama ini diakui terkadang terjadi miskomunikasi antara Pemprov Sulsel dengan pihak legislatif DPRD Sulsel.

“Seperti sekarang ini kan kita tahu ya karena miskomunikasi, sehingga banyak halhal yang menjadi ganjalan kita. Saya kira apapun kalau komunikasinya bagus pasti akan semakin baik pemerintahan ini. Kedua transparansi pemerintahan ini juga harus kita bangun,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KPU Sulsel Misna M Attas mengaku, pertemuan dengan Pemprov Sulsel dalam hal ini Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah selain dalam rangka penyerahan dokumen Caleg terpilih DPRD Sulsel, juga untuk membahas terkait Pemilu serentak 2020 mendatang.

“Banyak hal yang kita bicarakan, termasuk mendiskusikan Pilkada serentak tahun 2020,” katanya. (*ime)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *