Guru Besar UNM Mengunjungi Perpustakaan Lorong

BERITA iNEWS.COM, MAKASSAR Dekan Fakultas Psikologi UNM Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si, mengunjungi Perpustakaan Lorong Parangtambung, pekan lalu. Kehadiran Guru Besar UNM ini di perpustakaan Lorong selain menginspirasi bagaimana mendidik anakanak hebat juga menghibur para kaum ibu dan analanak perpustakaan Lorong Parangtambung.

Sebagian besar ibuibu senang dengan ceramah yang diselingi dengan permainan yang disampaikan Prof. Jufri.” Bahasanya mudah dipahami, santai dan penuh permainan peranan,” kata Jumrana DJ, Ketua RT 4 RW 5 Parangtambung.

Bacaan Lainnya

Penggagas dan pendiri Perpustakaan Lorong Parangtambung, menilai kehadiran Prof.Jufri di perpustakaan lorong Parangtambung, memberikan inspirasi dan kiat sukses mendidik anak. Karena itu, Prof Jufri adalah bagian besar dari perpustakaan lorong yang akan bekerja sama dengan perpustakaan lorong terutama Fakultas Psikologi UNM kedepan.” Kami berharap perpustakaan lorong sebagai binaan Fakultas Psikologi UNM terutama pendidikan karakter anak,” kata Prof.Jufri, salah seorang Tim Ahli Percepatan Pembangunan Gubernur Sulsel ini.

(bas/bak)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *