Guru PJOK SDI Borong Jambu II wakili Makassar di Guru Dedikatif Kemdikbud 2024

Guru PJOK SDI Borong Jambu II wakili Makassar di Guru Dedikatif Kemdikbud 2024
Guru PJOK SDI Borong Jambu II wakili Makassar di Guru Dedikatif Kemdikbud 2024

BERITAINEWS, Makassar – UPT SPF SDI Borong Jambu II di bawah kendali Kepala Sekolah Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. sukses kembali mengukir prestasi gemilang setelah salah satu Guru PJOK Udin Sangkala akan segera Menjadi Duta atau Wakil Makassar dalam Pergelaran Jambore GTK.

Ia terpilih mengikuti proses Penjaringan dalam Apresiasi Guru Dedikatif yang diselenggarakan Oleh Kemendikbud yang akan dilakukan prosesi pemilihan tingkat Nasional dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang akan jatuh Pada November mendatang.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kepala UPT SPF SDI Borong Jambu II Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa sangat bersyukur dan bangga jika ada salah satu Guru atau Tendiknya mengikuti kegiatan pengembangan kompetensi guru.

Dengan mengikuti kegiatan pengembangan kompetensi Guru setingkat Guru Inovatif atau Guru Dedikatif selaku pimpinan tentunya sangat mendukung dan mengalresiasnya. “Ujarnya.

Dalam melahirkan Pendidik yang berpihak kepada peserta didik sehingga menghasilkan proses pembelajaran berkualitas dan bermakna apalagi bidang studi PJOK”Pungkas Jamaluddin.

Sementara itu Calon Peserta Apresiasi Guru Dedikatif Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II Udin, S.Pd., Gr. Tentunya tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman teman Bapak Ibu Guru mohon dukungannya termasuk terkhusus kepada Bapak Kepsek dan rekan sejawat saya Asbar, S.Pd., Orang Tua Siswa Rusmin, S.Pd. atas Kolaborasinya semoga ke depannya bisa lebih baik “Ujar Udin Sangkala.

Selanjutnya Para peserta Guru Dedikatif ini akan Segera melengkapi persyaratan seperti SK Jabatan terakhir, SK Ijazah Terakhir, Surat Izin Atasan Berkelakuan Baik serta Surat Pernyataan Penggunaan Portofolio di mana 2 Syarat terakhir akan ditandatangani dan disetujui langsung oleh atas UPT SPF SDI Borong Jambu II dan selanjutnya akan menunggu pengumuman selanjutnya untuk ditentukan Sebagai peraih penghargaan dari Kemdikbud dalam rangka Hari Guru Nasional 2024.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *