Hadiri Forum Lintas SKPD Kota Makassar, Wawali Fatma Minta Selaraskan Program Dan Pendanaan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi hadir langsung dalam acara Forum Lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar yang di adakan di Swiss-Bell Hotel Makassar, Jum’at (11/3/2022).

Dalam sambutannya Wawali Makassar ini menekankan beberapa poin pada peserta yang hadir yang mewakili para SKPD bagiannya.

Bacaan Lainnya

“Forum ini gunanya untuk saling berembuk akan program kerja di masing-masing bagian. Tiap SKPD memiliki program dan kegiatan yang berbeda termasuk juga dengan pendanaannya. Olehnya itu kegiatan ini di harapkan bisa selaras dengan visi misi kami untuk Makassar”,jelas Fatma dalam sambutannya.

Selain itu Fatma juga meminta agar peserta forum dapat menentukan program prioritasnya agar dapat di sesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Dari semua kegiatan yang di rangkum coba lihat yang mana yang menjadi prioritas. Anggaran juga harus di perhatikan karena semua program kerja harus mengacu pada ketersediaan anggaran”,terangnya kemudian.

Rencananya hasil dari forum ini selanjutnya akan di bahas kemudian saat Musrenbang RKPD pada akhir Maret 2022 mendatang.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.