Hadiri Rally Fox Hunting ORARI Makassar, Danny : Peran Komunikasi Radio Penting di Masa Pandemi

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Rally Fox Hunting yang digelar Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Makassar.

Danny mengatakan ajang ini, merupakan kegiatan yang sangat baik, karena komunikasi lewat radio sangat efektif, apalagi saat terjadi bencana.

Bacaan Lainnya

“Komunikasi lewat radio sangatlah membantu dan efektif jika terjadi bencana alam, maka peran ORARI sangat penting dimasa pandemi ini,” ucap Danny.di Sekretariat ORARI di Jalan Kumala No 162. Minggu (6/2/2022).

Menurut Danny, saat ini merupakan kebangkitan bagi ORARI dengan kembali menyemarakkan kegiatan seperti ini.

“Kegiatan seperti ini sebuah rebound, setelah sekian lama tidak dilaksanakan, ini sebuah kebangkitan baru, cara komunikasi yang lebih efektif,” tuturnya.

Ketua umum ORARI pusat, Donny Imam Priambodo yang hadir, mengapresiasi ajang Rally Hunting yang diselenggarakan di Makassar dan berharap daerah lainnya di Indonesia mengadakan kegiatan serupa.

“Kami bangga ORARI lokal Makassar menggiatkan kembali kegiatan ini. Apa yang dilakukan lokal Makassar juga bisa terselenggara di daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri pula Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ajang Rally Fox Hunting ini, di ikuti 37 peserta datang dari daerah maupun luar Sulsel, memperebutkan piala bergilir Wali kota Makassar. (“)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.