Hafsa Nurul Waqiyah Wakili TPQ Lomba Da’iyah tingkat Kab. Gowa.

Hafsa Nurul Waqiyah Wakili TPQ Lomba Da'iyah tingkat Kab. Gowa.
Hafsa Nurul Waqiyah Wakili TPQ Lomba Da'iyah tingkat Kab. Gowa.

BERITAINEWS, Gowa – TPQ Al Berkah tengah mengikuti Lomba Antar TPQ Se Kab Gowa yang diselenggarakan oleh PKBM Habibah Ummu Auliyah yang bekerja sama dengan Kementerian Agama Kab Gowa selama 3 hari yakni tgl 10-12 Agustus 2024 di Bumi Cahaya Rezky Taborong Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Guru Pendamping Peserta sekaligus Pengurus TPQ Al Berkah Ustadz Udin Sangkala saat dikonfirmasi Senin 12/8/24, mengapresiasi atas keikutsertaan para santrinya itu semoga menjadi generasi masa depan Islam dan juga berkat kerja sama dan Kolaborasi semua pihak terutama para pengurus LPQ/TPQ Al Berkah.

Bacaan Lainnya

Dimana para pengurus LPA/TPQ Al Berkah tersebut sangat besar perhatiannya terhadap bakat dan potensi santri di Bidang Pengembangan Bakat Keagamaan. “Ujar Udin Sangkala.

Sementara itu salah satu orang Tua Santri yakni Serda Haerul berkata bahwa Kegiatan kegiatan seperti ini perlu dikembangkan terus sehingga akan sangat bermanfaat untuk menggali potensi para santri dan tentunya sertifikat yang didapatkan nantinya sangat bermanfaat untuk siswa lanjut pendidikan melalui Jalur Prestasi”Ujar Haerul.

Perlu diketahui bahwa TPQ Al Berkah dalam lomba Antar TPQ Se Kab Gowa ini mengikut sertakan 3 jenis lomba yakni Lomba Fashion Show dan Lomba Da’iyah diikuti oleh Hafsa sedangkan Lomba Tari Kreasi diikuti oleh 7 santri terbaiknya yakni : St Musdalifa, Masyita Nadin, Hafsa Nurul Waqiyah, Afifah Fitiya, Widya Mentari,Kasibah Naflah dan St Arabiyah.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *