Hari ke 11 Ops Zebra Kasat Lantas Polres Pangkep Sosialisasi Tertib Lalin di Kantor Pusat PT Bosowa

Rakor TPAKD, Sekda Makassar M Ansar Dorong Pelaku UMKM Pasarkan Produk Lewat Media Sosial
Rakor TPAKD, Sekda Makassar M Ansar Dorong Pelaku UMKM Pasarkan Produk Lewat Media Sosial

PANGKEP, BeritaInews.com– Operasi Zebra 2022 yang digelar 3-16 Oktober masih berlangsung, upaya edukasi tertib lalulintas yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Pangkep terus digalakkan.

Kali ini Kasat Lantas Polres Pangkep melakukan edukasi tertib lalulintas di kantor Pusat PT Bosowa dan hal ini di ikuti oleh seluruh Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST). Kamis (13/10/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sosialisasinya Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH menghimbau kepada seluruh Audiensi agar selalu tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kita harus memulai tertib berlalu lintas dari diri sendiri denga cara berkendara yang aman, menghargai pejalan kaki dengan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas dan kebut-kebutan”, Ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas juga mengingatkan untuk selalu memakai Helm yang berstandar Nasional Indonesia dalam mengendari motor, Melengkapi Surat-surat dalam berkendara serta tidak menggunakan HP saat berkendara. Sebab laka lantas terjadi diawali dengan pelanggaran lalu lintas hingga menelan korban Jiwa.

“Dalam kegiatan ini diharapkan kepada Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) untuk dapat menjadi Pelopor dalam berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas yang presisi di Kabupaten Pangkep”, Harap Kasat.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *