Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Cabang Luwu Timur Raih Juara Harapan Satu

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Cabang Luwu Timur Raih Juara Harapan Satu
Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Cabang Luwu Timur Raih Juara Harapan Satu

LUTIM, BeritaInews.com–Bhayangkari Cabang Luwu Timur sukses meraih Juara harapan 1 Lomba Paduan suara lagu Mars bhayangkari serta Juara harapan 3 stand bazar, Juara favorit kreasi Wastra Nusantara, Juara favorit tiktok Wonderland, dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70, di Aula Mappaoddang. Makassar (20/10/2022).

Diketahui, perlombaan tersebut diikuti seluruh pengurus Bhayangkari se-Sulawesi Selatan, di Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hadiah dari Bhayangkari Daerah Sulsel diterima langsung oleh
Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Ny Silvester didampingi Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK, MH.

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK, MH mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Timur yang telah berkontribusi dan dedikasinya dalam mendukung kerja Polri khususnya Polres Luwu Timur dengan meraih juara harapan 1 pada lomba lagu Mars Bhayangkari yang digelar Bhayangkari Daerah Sulsel.

“Bukan sekedar mengejar juara, namun lomba ini sebagai bentuk partisipasi dan peranserta Bhayangkari dalam kinerja Polisi khususnya di Luwu Timur pada memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan ke-70 Tahun 2022. Hal ini yang menjadi semangat Pinkers Cabang Luwu Timur untuk ikut berkreasi,” terang Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK. MH.

Peringatan HKGB ke-70 yang digelar di Mapolda Sulsel dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi Ch Pattopoi, Para PJU Polda Se-Sulsel, Para Kapolres Se-Sulawesi Selatan, Para pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, Para Ketua Cabang Bhayangkari Se-Sulsel, dengan mengusung tema ” Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh “.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *